Minggu, 19 Juni 2011. Mungkin ini adalah hari yang unik buat saya, karna hari ada acara nikahan yang menurut saya gak biasa terjadi. Ya, acaranya biasa aja sih ada acara makan2 yang pasti, orgen (ini nih yang bikin saya gak hobi datang ke acara kayak gini, karna kalo ada orgen pasti ada dangdutannya), dll. Tapi letak dari gak biasanya ini ada di ini nih mempelainya. Karna mempelainya ceweknya ini baru seumuran ponakan saya yang baru tamat SMP dan mempelai cowoknya udah beranak 3 dan dan denger cerita nih anak nya yangsulung udah SMA(tuaan anaknya dari ibu tirinya

-__-
Hemm, denger2 nih..
gosip dari ibu2 yang biasa ngegosip deket rumah saya nih ya. Katanya mempelai ceweknya nih dipaksa nikah sama tuh syekh puji, karna mereka hidupnya pas2an adek2nya banyak pula jadi dia terpaksa nikah supaya ekonomi keluarga mereka bisa setingkat lebih tinggi. Trus nih ya, syekh puji tuh ngasih janji pula kalo tuh cewek SMP nikah sama dia, katanya dia bakal lanjutin sekolah sampe kuliah dan biayanya dia yang nanggung. Tapi, faktanya sekarang saya liat tuh cewek SMP masih nganggur aja dirumah, saya gak pernah liat tuh dia pake seragam sekolah lagi. Sungguh kasian mudah2an nasibnya gak seburuk yang saya bayangkan.

Iklan

Roonery
Manchester United
yang tertinggal dua gol di babak
pertama, saat meladeni jamuan
West Ham United , menunjukkan
mental pantang menyerah.
Wayne Rooney yang dibabak
pertama tampil kurang
meyakinkan berhasil merobek
jala Robert Green untuk
memperkecil kedudukan
menjadi 2 -1 melalui tendangan
bebas yang akurat, di menit 65 .
Sebelumnya di awal babak
kedua , Sir Alex Ferguson
berinisiatif memperkuat barisan
depannya mensubsitusi Patrice
Evra dengan Javier ‘ Chicharito ‘
Hernandez . Di menit 64 ,
Dimitar Berbatov masuk
menggantikan Park Ji – Sung
membuat serangan United lebih
teratur dan membahayakan.
Puncaknya, saat Rooney
mencetak gol kedua buat
United . Kerja sama apiknya
dengan Antonio Valencia
memudahkan Rooney
melepaskan tembakan diagonal
yang sulit dijangkau Green
untuk menyamakan kedudukan
menjadi 2 -2 .
United yang kepercayaan dirinya
telah pulih terus menekan .
Matthew Upson yang mengawal
mobilitas Fabio da Silva justru
melakukan kesalahan fatal saat
melakukkan handball . Rooney
yang bertindak sebagai algojo
menjalankan tugasnya tanpa cela
untuk mencetak hattrick
pertamanya sepanjang musim
ini.
Memimpin 3 -2 , semangat
United untuk tampil spartan
tidak pernah padam . Perubahan
yang dilakukan Ferguson
membawa hasil yang tidak
terduga. Chicharito melengkapi
derita West Ham dengan
melesakkan gol keempat
United . Papan skor pun berbalik
menjadi 2 -4 untuk kemenangan
United .
Atas performa memukau ini,
United makin kokoh di puncak
klasemen Premier League
dengan torehan 66 poin.
Sedangkan West Ham kembali
harus berjuang keras untuk
keluar dari zona degradasi,
lantaran baru mengoleksi 32
poin.