Arsip

Monthly Archives: Juni 2011

Minggu, 19 Juni 2011. Mungkin ini adalah hari yang unik buat saya, karna hari ada acara nikahan yang menurut saya gak biasa terjadi. Ya, acaranya biasa aja sih ada acara makan2 yang pasti, orgen (ini nih yang bikin saya gak hobi datang ke acara kayak gini, karna kalo ada orgen pasti ada dangdutannya), dll. Tapi letak dari gak biasanya ini ada di ini nih mempelainya. Karna mempelainya ceweknya ini baru seumuran ponakan saya yang baru tamat SMP dan mempelai cowoknya udah beranak 3 dan dan denger cerita nih anak nya yangsulung udah SMA(tuaan anaknya dari ibu tirinya

-__-
Hemm, denger2 nih..
gosip dari ibu2 yang biasa ngegosip deket rumah saya nih ya. Katanya mempelai ceweknya nih dipaksa nikah sama tuh syekh puji, karna mereka hidupnya pas2an adek2nya banyak pula jadi dia terpaksa nikah supaya ekonomi keluarga mereka bisa setingkat lebih tinggi. Trus nih ya, syekh puji tuh ngasih janji pula kalo tuh cewek SMP nikah sama dia, katanya dia bakal lanjutin sekolah sampe kuliah dan biayanya dia yang nanggung. Tapi, faktanya sekarang saya liat tuh cewek SMP masih nganggur aja dirumah, saya gak pernah liat tuh dia pake seragam sekolah lagi. Sungguh kasian mudah2an nasibnya gak seburuk yang saya bayangkan.

Iklan